Mandat Prabowo, Sandi Turun langsung Menangkan Sudirman Said

Mandat Prabowo, Sandi Turun langsung Menangkan Sudirman Said
Mandat Prabowo, Sandi Turun langsung Menangkan Sudirman Said. Jakarta – Sandiaga Uno, Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta menyatakan akan berusaha total memenangkan pasangan Mukti Bareng calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah nomor urut 2, Sudirman Said dan Ida Fauziah. Komitmen itu sesuai dengan perintah langsung Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto.

“Saya dapat surat tugas dari Pak Prabowo  untuk turun langsung, dan menjalankan tugas dari beliau memenangkan Pak Sudirman dan Bu Ida” papar Sandi di Sekretariat Bersama Relawan Pemenangan Sudirman Said – Ida Fauziah Kota Semarang, Minggu, 4 Maret 2018.

Upaya pemenangan itu, lanjut Sandi, akan dilakukan sesering mungkin mengingat dirinya sudah mengantongi izin cuti dari Kemendagri. Dalam kampanye di sejumlah daerah nanti, dirinya berkomitmen akan membawa OK OCE serta rumah DP 0 rupiah yang akan juga diterapkan Sudirman-Ida.

Menurutnya, dua program yang juga diterapkannya di DKI itu sangat efektif untuk menekan angka kemiskinan dan percepatan pembangunan.

“Program OK OCE yang diadaptasi akan kami bantu merealisasikannya. Minggu-minggu kedepan saya akan turun di Jateng. Karena Jateng ada 64.000 TPS,” katanya.

Secara pribadi, Sandi menilai takjub dengan Sudirman Said yang kini memutuskan turun di Jawa Tengah. Ia menganggap komitmen dan integritas mantan Menteri ESDM itu tak perlu lagi disangsikan lagi.

“Level beliau ini sudah internasional. Saya yakin dengan kapasitas pak Dirman akan mampu melakukan percepatan pembangunan di Jawa Tengah dengan fokus utama memastikan biaya hidup dan harga kebutuhan bisa dijangkau kalangan menengah ke bawah,” papar Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta itu.

Di hadapan relawan dia mengatakan bahwa Pak Dirman merupakan salah satu tokoh panutan dan fenomenal saat berada di kabinet, saat itu Sandi masih menjadi pengusaha.

“Saya berkeyakinan kalau Pak Dirman berada di kabinet, sosok yang bersih Insya Allah bangsa ini akan maju, lebih baik lagi,” kata Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta. Sementara Sudirman Said mengatakan bahwa kehadiran Sandi memberi semangat yang sangat berarti bagi perjuangannya bersama Ida Fauziah.

“Beliau berbagi pengalaman berkompetisi dan pengalaman memimpin DKI Jakarta dengan sehat,” katanya.

Terkait kerjasama dengan DKI melalui program OKE OCE, Sudirman Said akan yakin mampu menekan kemiskinan yang kini masih sangat tinggi dan jauh tertinggal dari Jawa Barat dan Jawa Timur.

“Kita optimis angka kemiskinan di Jateng yang kini 13 persen lebih akan menjadi 6 persen dalam waktu 5 tahun,” katanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sudirman Said Resmi Menjadi Anggota Muhammadiyah

Anies Baswedan, Sudirman Said Merupakan Sosok Yang Memiliki Integritas Tinggi

Ida Fauziyah Dorong Kaum Perempuan Jateng Aktif Berolahraga