Anies Baswedan, Sudirman Said Merupakan Sosok Yang Memiliki Integritas Tinggi

Anies Baswedan, Sudirman Said Merupakan Sosok Yang Memiliki Integritas Tinggi
Anies Baswedan, Sudirman Said Merupakan Sosok Yang Memiliki Integritas Tinggi. Jakarta – Anies Baswedan, Gubernur terpilih DKI Jakarta  menilai calon Gubernur Jawa Tengah dengan no urut 2 Sudirman Said merupakan sosok yang memiliki integritas tinggi. Dan menurut Anies, Sudirman merupaan tidak bisa disogok atau dibeli dengan uang.

“Beliau memiliki track record di BUMN, di pemerintahan, jadi auditor, pernah di swasta. Jadi, pengalaman kepemimpinannya komplet. Saya rasa beliau akan memiliki manfaat yang positif sekali dan satu lagi, bersih,” ujar Anies mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (21/2).

Anies menambahkan, mantan menteri energi dan sumber daya mineral (ESDM) itu juga merupakan salah satu pendiri Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Ketika menjadi menteri ESDM, Sudirman juga menolak pemberian gratifikasi.

“Salah satu gratifikasi yang dilaporkan ke KPK adalah sebuah perhiasan amat mahal. Intan atau permata, ukurannya besar. Kalau Anda tidak bisa dibeli dengan rupiah, maka Anda terhormat,” jelas Anies.

“Saya merasa ini orang baik, ini orang berprestasi, orang Jawa Tengah dari kampung yang tahu persis persoalan kemiskinan dan ketimpangan,” kata Anies.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sudirman Said Resmi Menjadi Anggota Muhammadiyah

Ida Fauziyah Dorong Kaum Perempuan Jateng Aktif Berolahraga