Pria Ini Bersepeda Dari Jepara Ke Brebes Demi Bertemu Sudirman Said

Pria Ini Bersepeda Dari Jepara Ke Brebes Demi Bertemu Sudirman Said
Pria Ini Bersepeda Dari Jepara Ke Brebes Demi Bertemu Sudirman Said. Jepara – Handoko bersepeda dari Jepara ke Brebes tak sia-sia, jerih payah lelaki berperawakan kurus ini menempuh jarak lebih kurang 200 kilometer dengan sepeda ontel tua, terbayar. Dia bertemu dengan calon gubenur Jawa Tengah no urut 2 Sudirman Said.

“Saya sangat senang akhirnya bisa ketemu Pak Dirman. Tidak sia-sia saya bersepeda dari Jepara ke Brebes,” kata Handoko saat bertemu dengan Sudirman Said di Brebes, Minggu 11 Maret 2018.
Jarak Jepara-Brebes ditempuh Handoko dalam waktu lima hari. Pagi hingga sore, lelaki berusia 57 tahun ini mengayuh ontel tuanya. Malam hari ia bermalam kadang di masjid, kadang di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

Ketika bertemu dengan calon gubernur tersebut, Handoko menyerahkan secarik kertas yang bawanya.
Pada surat yang ia beri judul ‘Mengejar Asa Sang Onthelist’, Handoko mengungkapkan keinginannya bertemu dengan calon gubernur Jateng favoritnya, Sudirman Said.

Ia menulis, Jawa Tengah provinsi kaya. Jika dikelola dengan baik dan benar potensi yang ada bisa menyejahterakan warganya. Karena itu dia ingin ada pemimpin yang benar-benar memikirkan dan bekerja untuk rakyat. Bagi dia, Sudirman Said adalah orangnya.

“Sang Pemimpin yang dapat membawa harapan nyata. Bukan harapan semu yang hanya diteriaki saat kampanye saja,” tulis Handoko.Sudirman Said mengaku terharu melihat upaya keras yang dilakukan Handoko untuk menemuinya.

“Untuk orang dengan usia di atas 50 ini tentu bukan hal yang mudah. Tapi tekad kuat mengalahkan segala hambatan. Saya sangat terharu dan belajat banyak dari tekad Mas Handoko ini,” tutur dia. Dia pun mengatakan, tidak akan pernah menyia-nyiakan harapan orang kecil seperti Handoko.

“Tekad saya untuk menjadi Gubernurnya orang kecil makin kuat,” pungkas Sudirman Said.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sudirman Said Resmi Menjadi Anggota Muhammadiyah

Anies Baswedan, Sudirman Said Merupakan Sosok Yang Memiliki Integritas Tinggi

Ida Fauziyah Dorong Kaum Perempuan Jateng Aktif Berolahraga